HUT Spensalu H3

Halooo semuaaaa! Hari ini tanggal 3 Februari 2024 banyak kegiatan seruuuu, emangnya ga penasaran nih baca sampai habis yaaa!

Pada kegiatan pagi hari ini seluruh siswa-siswi memasuki kelas masing-masing untuk pembiasaan pagi dan absensi, yang di laksanakan pada pukul 06.45-07.30 WIB. Setelah absensi dan pembiasaan pagi siswa-siswi kelas 7,8,9 di arahkan ke lapangan tengah untuk menyaksikan lomba.

Hari ini di SMP negeri 1 Lumajang sedang melaksanakan expo kelas 7,8,9 yang diadakan dikelas masing-masing. Selain ituuu ada Bazar Kelas 8 yang diadakan didepan kelas masing-masing, dan juga ada lomba Singing Acoustic Song dilaksanakan dipanggung tengah.

Hari ini juga ada Lomba Yel-Yel P5 yang diadakan dipanggung tengah spensalu. Kemudian dipanggung tengah juga dilaksanakan Lomba Tari Kreasi.

Setelah Lomba-Lomba dilaksanakan ada istirahat pada pukul 09.25-09.45, setelah istirahat siswa-siswi melanjutkan Lomba-Lomba tersebut.

Setelah Lomba-Lomba selesai, saatnya istirahat sholat dzuhur, siswa-siswi diberikan izin untuk melaksanakan ibadah bagi yang melaksanakan, yang di laksanakan pada pukul 11.00-12.30 WIB.

Selesai nya sholat dzuhur berjamaah, saatnya untuk istirahat sejenak dan setelah itu melanjutkan Lomba-Lomba. Lalu dilanjutkan dengan absensi dan dipersilakan untuk pulang dan beristirahat! Wahh seru banget kegiatan HUT SPENSALU hari iniii!

Jangan lupa untuk mengikuti akun Instagram dan Tik Tok OSIS MPK yahh @osismpkspensalu terimakasih dan mohon maaf apabila banyak salah kata. Sampai jumpa di berita selanjutnyaaa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *