HUT Spensalu H2

Halooo semuaaaa! Hari ini tanggal 2 Februari 2024 banyak kegiatan seruuuu!!, emangnya ga penasaran nih baca sampai habis yaaa!

Pada kegiatan pagi hari ini seluruh siswa-siswi memasuki kelas masing-masing untuk pembiasaan pagi dan absensi, yang di laksanakan pada pukul 06.45-07.30 WIB. Setelah absensi dan pembiasaan pagi siswa-siswi kelas 7,8,9 di arahkan ke lapangan tengah untuk apel.

Hari ini di SMP negeri 1 Lumajang sedang melaksanakan expo kelas 7,8,9 yang dikelas diadakan masing-masing. Selain ituuu ada Lomba Adzan yang diadakan di masjid al-azhar spensalu, dan juga ada lomba Sambung Ayat yang dilaksanakan diruang multimedia.

Hari ini juga ada Lomba Dai Cilik yang diadakan dipanggung tengah Spensalu. Kemudian dipanggung tengah juga dilaksanakan Fashion Tokoh Islami

Setelah Lomba-Lomba dilaksanakan ada istirahat pada pukul 09.25-09.45, dilanjutkan dengan absensi pulang.

Selanjutnya melaksanakan sholat jumat yang dapat dilaksanakan disekolah atau bisa juga dilaksanakan dilingkungan sekitar rumah.

Dan seluruhnya dapat dipersilahkan untuk pulang dan istirahat dirumah masing-masing.
Wahh seru banget kegiatan HUT SPENSALU hari iniii!

Jangan lupa untuk mengikuti akun Instagram dan Tik Tok OSIS MPK yahh @osismpkspensalu terimakasih dan mohon maaf apabila banyak salah kata. Sampai jumpa di berita selanjutnyaaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *