Kegiatan Classmeet Spensalu H3

Halo teman-teman, akhirnya setelah 2 hari kita kembali lagi nih ke Classmeet di Spensalu. Nah sekarang, tanggal 16 Desember 2023. Adalah kegiatan Classmeet H3. Kegiatan hari ini adalah lomba WQC kelas 8 dan 9. Lomba dimulai pada jam 07.40.

Lomba pada gambar adalah Warrior Quest Challenge yang merupakan pos 1 yaitu mystery box. Lomba ini dilaksanakan di lapangan tengah. Pada lomba kali ini setiap kelas mengeluarkan 3 perwakilan. Perwakilan pertama akan mencoba terlebih dahulu. Peserta diharuskan untuk memasukan tangannya ke dalam mystery box dan menebak apa isi mystery boxnya. Jika sudah menemukan jawabannya maka peserta akan memberikan jawabannya kepada panitia. Tetapi, panitia tidak akan memberi tau jawabannya benar atau tidak. Untuk lomba Warrior Quest Challenge pos 1 diberikan waktu 5 menit.
Lomba diatas merupakan lomba paku dalam botol. Yaitu Warrior Quest Challenge pos 2, yang dilaksanakan di lapangan tengah sama seperti lomba mystery box. Pada lomba kali ini setiap kelas bisa mengeluarkan perwakilan sebanyak 4 anak. Setiap tim akan berusaha untuk memasukkan paku dalam botol dengan kerja sama dan kekompakan. Waktu lomba diberi 5 menit.
Lomba kali ini merupakan Warrior Quest Challenge pos 3, yang dilaksanakan di depan Lab PTD. Setiap kelas mengeluarkan 4 perwakilan. Setiap tim akan mendapatkan 4 kardus. Setiap tim baris berurutan dibelakang garis start dan 4 kardus terdapat pada siswa dibarisan paling terakhir. Waktu lomba Warrior Quest Challenge pos 5 diberi waktu 5 menit.
Lomba ini merupakan Warrior Quest Challenge pos 4, yaitu estafet balon air yang dilaksanakan di lapangan upacara. Setiap kelas mengeluarkan 4 cowok dan 4 cewek. Pada tim, kelompok cowok dan cewek akan saling mengoper bola sampai finish. Waktu lomba yang diberikan adalah 5 menit.
Lomba ini merupakan Warrior Quest Challenge pos 5, yaitu lomba bola dalam kardus dan dilaksanakan di sebelah lapangan basket. Setiap kelas mengeluarkan perwakilan 1 anak. Setiap kelas ditugaskan untuk memakai kardus yang diberikan dan sudah berisi bola. Perintahnya adalah mengeluarkan bola sebanyak-banyaknya dengan menggoyangkan kardus yang diiringi dengan musik. Kardus tidak boleh digoyang dengan tangan. Waktu yang diberikan adalah 5 menit.
Lomba pada gambar merupakan Warrior Quest Challenge pos 6 atau pos terakhir, yaitu lomba joget kepiting. Lomba dilaksanakan di depan lobby. Setiap kelas mengeluarkan 3 perwakilan. Untuk setiap regu harus membawa balon menggunakan kepala dengan diiringi musik. Jika musik berhenti maka peserta berhenti berjalan. Jika balon jatuh harus mengulang dari awal dan jika balon meletus tidak boleh bergerak nanti akan diberikan balon yang baru oleh panitia. Waktu yang diberikan adalah 5 menit.

Lomba WQC kelas 8 dan 9 ini memiliki 2 sesi. Sesi 1 adalah pertandingan yang dilakukan oleh kelas 9 terlebih dahulu. Sesi 1 dilakukan oleh kelas 9A, 9B, 9C, 9D dan 8A, 8B, 8C, 8D. Sesi 1 selesai lebih awal yaitu pada jam 08.20 dan para siswa diistirahatkan pada jam 08.30. Setelah istirahat, saatnya sesi 2 dilaksanakan. Sama seperti sesi 1, sesi 2 dilakukan terlebih dahulu oleh kelas 9. Sesi 2 dilakukan oleh kelas 9E, 9F, 9G, 9H dan 8E, 8F, 8G, 8H. Lomba selesai pada jam 10.30. Para siswa-siswi dipersilahkan untuk kembali ke kelas dan menunggu Sholat Dzuhur. Setelah sholat, para siswa kembali ke kelas masing-masing untuk melakukan abdan. Setelah absen, para siswa bisa kembali ke rumah masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *