Kegiatan Classmeet Spensalu H4

Halooo teman-teman!! Kembali lagi nih di Kegiatan Classmeet Spensalu. Tidak terasa kalau sekarang adalah Hari ke-4 Classmeet ingin. Kira-kira apa aja yah kegiatan dan lomba yang akan dilaksanakan. Yuk simak terus yahh!!

Kegiatan pada pagi hari ini, dimulai dengan apel pagi yang dilaksanakan oleh seluruh siswa-siswi Spensalu serta seluruh panitia Classmeet. Apel juga dipimpin oleh Bapak Iwan Jadi Santoso S. Pd. Setelah melaksanakan apel para siswa dipersilahkan untuk kembali ke kelas masing-masing dengan tujuan untuk melakukan absen pagi dan panitia lomba juga sedang menyiapkan barang-barang yang akan dipakai di dalam lomba.

Lomba hari ini adalah lomba Water Bomb kelas 7 dan 9. Lomba mulai dilaksanakan sekitar jam 07.40. Aturannya yaitu jika bola melewati batas lawan akan mendapat 2 poin, jika bola mengenai benteng lawan akan mendapat 3 poin, dan jika bola mengenai tubuh lawan maka akan mendapat 5 poin. Menurut salah satu siswa kelas 7 yang sudah berpartisipasi didalam lomba Water Bomb ini yaitu lomba ini sangat menyenangkan dan seru. Lomba terdiri dari 2 sesi, yaitu sesi penyisihan dan sesi final. Setelah sesi 1 para siswa-siswi mulai diistirahatkan pada jam 09.00 dan dimohon kembali ke lapangan untuk menyaksikan sesi 2. Sesi 2 selesai sekitar 10.30 dan para siswa-siswi bisa kembali ke kelas masing-masing untuk menunggu jam Sholat Dzuhur. Setelah sholat para siswa-siswi bisa kembali ke kelas untuk melakukan absen. Setelah absen para siswa-siswi dapat kembali ke rumah masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *