Kegiatan Classmeet Spensalu H6

Halo teman-temann!! Kembali lagi nih di acara Classmeet Spensalu!! Setelah menempuh waktu yang cukup lama, akhirnya kita sudah sampai ke puncak Classmeet, dan juga terima kasih banyak untuk teman-teman yang telah mengikuti kegiatan Classmeet dari awal sampai akhir kegiatan. Tapi, Kira-kira apa aja ya kegiatan pada Classmeet terakhir hari ini?? Yuk simak terus sampai akhir yah!!

Kegiatan hari ini dibuka dengan doa pagi, absen pagi, kemudian dilanjutkan apel yang dilakukan di lapangan tengah dan apel hari ini dipimpin oleh Bpk. Iwan Jadi Santoso S. Pd dan Bpk. Muhammad Safak S. Si. Selama pembukaan, pemimpin apel menjelaskan tentang apa saja kegiatan yang akan dilakukan hari ini dan beberapa informasi lainnya. Setelah memimpin apel, sang pemimpin menyerahkan kegiatan apel terhadap pengurus OSIS untuk melanjutkan kegiatan selanjutnya.
Kegiatan selanjutnya dipimpin oleh ketua OSIS. Sekarang adalah kegiatan pembagian hadiah pada seluruh lomba yaitu lomba WQC, Water Bomb, dan Desainer Logo yang dibagikan kepada kelas 7, 8, dan 9 secara perangkatan. Kegiatan kali ini dilaksanakan dengan suasana yang bahagia dan senang, karena para siswa-siswi akan mengetahui kelas apa saja yang akan menjadi juara. Kegiatan ini dilaksanakan dari jam 07.10-09.00. Hari ini kegiatan selesai lebih awal, karena setelah kegiatan pembagian hadiah selesai, para siswa-siswi diperintahkan untuk kembali ke kelas dan melakukan bersih-bersih kelas karena pada hari selanjutnya akan ada kegiatan pembagian raport. Setelah bersih-bersih kelas, para siswa-siswi dipersilahkan untuk kembali ke rumah masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *