H2 Kegiatan HUT RI ke-78 di SPENSALU

Coming soon

Hai semuaa!! Kembali lagi nih di web OSIS SMPN 1 LUMAJANG, hari ini adalah hari ke dua HUT RI ke 78 di SPENSALU. Kira kira apa aja yah kegiatan hari ini?? Kegiatannya sama seperti kegiatan kemarin yaitu menghias kelas, tetapi hari ini ada penilaian untuk hiasan di setiap kelas dan dimulai dari jam 12.15 WIB. Kira kira siapa aja yah jurinya?? Jurinya yaitu Bapak Muhammad Safak, S.Si, Ibu Vivin Nur Afidah, M.Pd, dan Ibu Dayah Istiyaningsih, S.Pd. Kalian pasti gak sabar untuk melihat kelas apa aja yang jadi juara!! Tapi sebelum itu, yuk kita lihat bareng bareng hiasan di setiap kelas!!

Ini adalah kelas 7A, kelas tersebut memiliki banyak hiasan di mading, jendela, pintu, dan atap kelas. Di mading kelas terdapat hiasan motivasi yang dibuat untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia. Di jendela terdapat hiasan merah putih yang ditempel di bagian atas jendela. Di pintu juga terdapat hiasan tulisan selamat datang yang berwarna merah putih. Di atap kelas juga terdapat bendera plastik merah putih dan terdapat balon di tengah atap kelas. Nilai rata rata hiasan untuk kelas 7A adalah 84,3.
Ini adalah kelas 7B, kelas tersebut berbeda dengan kelas 7A loh!! Kelas ini memiliki sedikit hiasan di atap kelas. Tetapi memiliki lebih banyak hiasan di dinding kelas dan mading kelas. Di dinding kelas memiliki lebih banyak kata motivasi yang dibuat di pigora, bahkan jam di dinding kelas juga dihias dengan warna merah putih lohh!! Di mading kelas juga banyak kertas yang berisi tentang perjuangan bangsa Indonesia untuk mendapatkan kemerdekaan Indonesia. Di pintu kelas juga memiliki hasan selamat datang. Nilai rata rata hiasan untuk kelas 7B adalah 90,0.
Ini adalah kelas 7C, kelas tersebut hampir sama seperti kelas 7A. Kelas ini memiliki banyak hiasan di atap, di jendela dan di dinding kelas, tetapi hanya memiliki sedikit hiasan di mading kelas. Di dinding kelasnya sendiri terdapat banner yang berisikan daftar anggota di kelas 7C. Di atap kelas juga terdapat hiasan berbentuk lampion di atap kelas dan terdapat balon merah putih dipinggir atap kelas. Di jendela kelas terdapat hiasan lampion merah putih yang ditempelkan di bagian atas jendela. Di pintu kelas juga sama seperti kelas sebelumnya yaitu memiliki hiasan selamat datang. rata rata hiasan kelas 7C adalah 73,0.
Ini adalah kelas 7D, kelas tersebut memiliki banyak hiasan di mading dan di dinding kelas, tetapi memiliki sedikit hiasan di atap kelas. Di dinding kelas terdapat struktur kelas dan terdapst beberapa motivasi yang ditempelkan di dinding kelas, di mading kelas terdapat lampu kelap kelip dan banner kelas. Terdapat keunikan di kelas ini yaitu hiasan kayu yang ditempelkan jam dinding dan stiker. Nilai rata rata hiasan kelas 7D adalah 72,0.
Ini adalah kelas 7E, kelas tersebut hampir sama seperti kelas 7C. Kelas ini memiliki banyak hiasan di atap,dan di dinding kelas, tetapi hiasan di mading kelas dan di dinding kelas sedikit. Di atap kelas sama seperti kelas sebelumnya yaitu memiliki bendera kertas plastik merah putih dan di tengah dan di pinggir atap juga terdapat balon merah putih. Di jendela kelas terdapat hiasan yang ditempel di pinggir jendela. Nilai rata rata hiasan kelas 7E adalah 84,7.
Ini adalah kelas 7F, kelas ini memiliki banyak sekali hiasan di dinding dan di atap kelas, tetapi hanya mimiliki sedikit hiasan di jendela dan mading kelas. Di dinding kelas terdapat hiasan bunga berwarna merah yang terbuat dari kertas lipat. Di atap kelas sama seperti kelas sebelumnya yaitu terdapat hiasan kertas merah putih dan balon di pinggir dan di tengah kelas. Nilai rata rata hiasan di kelas 7F adalah 75,0.
Berikutnya adalah kelas 7G, kelas ini memiliki banyak hiasan di mading dan di dinding kelas. Di mading terdapat karya gambar yang berhubungan dengan perjuangan kemerdekaan bangsa Indonesia, di dinding kelas terdapat beberapa tempelan motivasi, di atap kelas terdapat bendera plastik merah putih, dan di pintu kelas terdapat tulisan selamat datang berwarna merah putih. Nilai rata rata hiasan di kelas 7G adalah 80,7.
Selanjutnya adalah kelas 7H, kelas ini. Di kelas ini terdapat beberapa gambar dan tulisan di mading kelas, di dinding kelas terdapat banner yang berisi motivasi kelas, di atap kelas terdapat kertas merah putih, dan di jendela kelas terdapat bendera plastik merah putih yang ditempelkan di atas jendela. Nilai rata rata hiasan kelas 7H adalah 85,3.

Juara menghias kelas 7 :

Juara 1 : 7B ( 90,0 )

Juara 2 : 7H ( 85,3 )

Juara 3 : 7E ( 84,7 )

Berikutnya adalah kelas 8A. Kelas ini memiliki banyak sekali hiasan di dinding, atap, dan pintu kelas. Di dinding kelas sama seperti sebelumnya, terlihat di atas bahwa terdapat banyak sekali tulisan motivasi. Di atap kelas terdapat beberapa hiasan kertas merah putih di tengah dan di pinggir atap kelas. Di pintu juga terdapat hiasan merah putih yang dipasang di bagian atas pintu tersebut. Nilai rata rata kelas 8A adalah 75,7.
Gambar di atas adalah kelas 8B. Kelas ini memiliki banyak hiasan di atap, dinding, pintu dan papan tulis kelas. Di atap kelas terdapat kertas merah putih dan balon di tengah atap kelas. Di dinding kelas terdapat balon merah putih yang di tempelkan di sebelah mading kelas. Di pintu kelas terdapat balon yang bertuliskan “I Love Indonesia”. Di papan tulis kelas juga terdapat kertas dan balon merah putih yang ditempelkan di pinggir papan tulis. Nilai rata rata kelas 8B adalah 87,7.
Selanjutnya adalah kelas 8C. Kelas ini memiliki banyak hiasan di atap, di dinding, dan di pojok baca kelas. Di atap kelas terdapat kertas merah putih yang ditempelkan menyalur dari pinggir ke tengah atap kelas. Di pojok baca terdapat hiasan daun di atasnya. Di dinding kelas juga terdapat tulisan motivasi siswa untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia. Nilai rata rata kelas 8C adalah 79,7.
Ini adalah kelas 8D. Di kelas ini terdapat hiasan di atap, dinding, di pojok baca, dan di pintu kelas. Di atap kelas terdapat kertas merah putih yang menyalur dari pinggir ke tengah kelas. Di dinding kelas terdapat banner yang berisi tentang struktur kelas. Di pojok baca kelas terdapat hiasan pohon di pinggir pojok baca. Di pintu kelas juga terdapat hiasan bunga merah putih yang di campur dengan sedotan bekas. Nilai rata rata kelas 8D adalah 72,7.
Selanjutnya adalah kelas 8E. Di kelas ini terdapat hiasan di dinding, pojok baca, atap, dan pintu kelas. Di dinding kelas terdapat bendera merah putih dan bendera Indonesia plastik yang di tempel dari pinggir kiri ke kanan dinding kelas. Di pojok kelas terdapat hiasan pohon kecil dan kalender. Di atap kelas terdapat hiasan lampion dan balon. Di pintu kelas juga terdapat tulisan “Merdeka” dan “Welcome to Expande”. Nilai rata rata kelas 8E adalah 67,3.
Berikutnya adalah kelas 8F, kelas ini memiliki hiasan di atap, dinding, pintu, dan papan tulis kelas. Di atap kelas terdapat hiasan merah putih yang menyambung ke tengah atap kelas. Di dinding kelas terdapat daftar struktur kelas 8F. Seperti yang kalian lihat di atas, di pintu kelas terdapat hiasan merah putih yang ditempelkan dibagian atas pintu kelas. Di papan tulis kelas terdapat tali merah putih di atasnya. Nilai rata rata kelas 8F adalah 84,3.
Selanjutnya adalah kelas 8G, kelas ini memiliki hiasan di atap, dinding, dan jendela kelas. Di atap kelas terdapat bendera merah putih yang menyambung ke tengah atap kelas dan di tengah atap kelas terdapat balon yang bertuliskan “I Love Indonesia”. Di dinding kelas juga terdapat balon yang disusun dan bertuliskan “8G” dan terdapat daftar struktur kelas 8G. Di jendela kelas, terdapat hiasan bendera merah putih yang ditempelkan di bagian atas jendela. Nilai rata rata kelas 8G adalah 88,7.
Berikut ini adalah kelas 8H, kelas ini memiliki hiasan di atap, jendela, dan dinding kelas. Di atap kelas terdapat bendera merah putih yang menyambung ke tengah kelas. Di jendela kelas terdapat tali merah putih yang di tempelkan di atas dan di tengah jendela. Di dinding kelas juga terdapat daftar struktur kelas 8H. Nilai rata rata hiasan kelas 8H adalah 78,0.

Juara menghias kelas 8 adalah:

Juara 1: 8G ( 88,7 )

Juara 2: 8B ( 87,7 )

Juara 3: 8F ( 84,3 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *